Selasa, 21 Februari 2017

Edisi 1 : Es Legen


hari itu hari senin yaa seperti biasa lahh hari yang padat dengan jadwal kuliah.. panas bosan gerah maksimal, wah pokoknya campur aduk dah... sebab apa? yaa coba aja loe bayangin gue kuliah pukul 5 pagi guys.... sementara rumah gue di kalisat.. jauh amat guys.. butuh kurang lebih sekitar 20-40 menit perjalanan dari rumah gue menuju kampus.. well guys gue akan share cerita pertama gue nemuin ini Es.. pas tepat hari senin nih pukul 12.20 tepatnya kuliah gue berakhir nih untuk hari senin yaa seperti biasa gue kumpul bareng temen-temen satu angkatan gue... gak satu angkatan juga kalee yaa ada sih 1 orang sahabat gue Didik namanya.. awalnya sih kita cuman mau nyari makan nih.. loe bayangin aja dari pukul 5 pagi belum makan nasi.. mau diisi apaan ini perut.??? ya akhirnya kita muter2 jember nih.. cari sono cari sini tetep aja gak nemu makanan yang pas yaa ada sih sebenarnya tapi nih guys harganya gak bersahabat selain itu ada juga yang bersahabat beh.. nyatanya penuh sangat sekali kak sana... muter sana muter sini semua kami lalui badai ombak topan wkwkwkw.... akhirnya nih kita temuin nih tempatnya Es Legen. berhubung ini minuman khas kota Tuban nah dan asal teman gue juga Tuban kita mampir nih guys.... duduk-duduk dipinggir jalan raya dibawah pohon apalah itu lupa namanya pokoknya sejuk sangat.. kita menikmati segelas gedhe Es Legen. rasanya sih unik kayak ada tape-tapenya gitu...ngerti tape kan? seteguk demi seteguh ini es mengalir di tenggorokan kita yang udah dari pagi kelilit, beh.... seger banget deh pokoknya.. pas waktu bayar nih... wih kita sih ngiranya berapa. karna kita tau bahwa ini minuman khas tuban.. ya sapa tau juga ini minuman di import dari sana... eh tapi nyatanya ini minuman murah banget guys... berpa??? ya cukup 2000 rupiah aja :D gue jamin tenggorokan loe yang kelilit langsung adem.... well guys ini juga namanya belajar buat blog. maaf kalau kata-katanya amburadul(acak-acakan) mungkin dipostingan selanjut-selanjutnya bisa lebih baik :D doa'in aja proses belajar gue berhasil.. Aamiin

Mungkin sekian dulu informasi yang penulis bagikan buat kalian semua. Mohon maaf bila ada salah penulisan kata dan pihak yang tersinggung karna disini penulis hanya memberikan informasi bersarkan fakta yang telah dilakukan riset sebelumnya. Ingat “sesuatu yang murah belum tentu buruk ya” akhir kata saya akhiri wassalamuallaikum wr wb dan selamat siang.

LOKASI : dibawah jembatan penyebrangan Masjid Jami' Al Baitul Amien (Alun-alun kota Jember)

Nantikan artikel susok jember selanjutnya setiap hari Rabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar